Minggu, 10 Juni 2012

kok cepet ?

akhirnya gua isi lagi ini blog ,.... hhaha
jujur aslinya gua males ngetik,tapi gak palah mulai sekarang diusahakan diisi terus ini blog
anyway
hari ini semacam flashback lah ,......
beres beres kamar ngisi libur malah nemu puluhan bnda masa lalu ,... mulai dari topi sd penuh kenangan tanda tangan yang berdebu , catetan waktu masih kelas 5 yang kayak tulisan dokter, hingga album foto jaman dulu.........
liat liat barang2 inimembuatku mikir
ya allah kenapa hidup itu singkat??

kayaknya baru krmaren aku masuk sd pertama kali ,...... tiba tiba hari ini udah lulus smp
kayaknya baru kemaren aku umur 3tahun dimarahin ayah gara gara mainan alat cukurnya ayah...
kayaknya baru kemaren aku lugu lugunya lulus sd
fuhhhh,...........
DAMN! .......semua itu gak bisa terulang
,..........

ohya btw gua keinget sama hewan peliharaan waktu sd dulu gara gara nemuin fotonya...,.
ini picnya ,...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar